Selasa, 13 Juli 2010

nasi padang yang menggugah selera....

Ada yang ga suka sama nasi padang????.... kalo ibunya Azri mah suka banget sama yang namanya nasi padang, asal nasi padang yang bener-bener diresto padang ya... jangan yg labelnya RM. padang tapi rasanya ga jelas..

Apalagi kalo lagi hamdun muda begini.. waaaahhhhh nasi padang ini bisa langsung menaikkan nafsu makan. Sejak hari jum'at minggu lalu memang mual tiada terkira deh.. setiap saat setiap waktu mual ga ada berhentinya... Masih untung apa yang dimakan ga ada yang keluar lagi (maap ya... :D) dan walopun mual dipaksa makan juga masih bisa. Beberapa masakan favorit dah dicoba utk dimasak yg dibantu sama si mbak.. masih untung juga walopun mual masih bisa diajak kompromi untuk masak demi keluarga. Tapi selese masak yang bisa dimakan diriku cuma bisa masuk sedikit. keknya banyakan ngemilnya dibanding makan berat..

Akhirnya minggu siang diajak bapak ke resto padang favorite yang ada didaerah Rawamangun... Wwwuuuuuuaaaaaaa ajaib... makan langsung lahap dengan menu cumi gulai plus sambel merah dan kripik udangnya.. ga cukup dengan nasi satu porsi jadi harus ditambah dengan nasi tambah ala padang. gulai cumi.. sumber gbr dari om google.

Kalo kata bapak, setiap ibu ga nafsu makan mending ke resto padang aja ditanggung langsung lahap.... wwuuuuuaaaa tekor deh kalo tiap hari hrs makan diresto padang .

Heran juga dengan hobbyku ini padahal ga ada turunan padang tapi kalo makanan padang sukaaaaa banget..
keknya banyak org yang kek gini ya....

Dan hari ini.. kebayang2 deh menu nasi padang... tapi sekarang mah disiasati dengan masak dirumah aja dengan menu oseng-oseng sawi putih plus ikan kembung balado... mmmmmm keknya enyaaakkkk.... heheheh maap ya masak sendiri.. muji sendiri...balado ikan kembung... utk Azri ikannya ga usah disambelin...

Apalagi selese masak langsung minum es cendol ijo homemade.... mmmmmmmm makyussss.....
gbr. es cendol ambil dari om google.. kl yg homemade dah ludes sama Azri & ibu.. :D

Yuuukkkk marrriiiiii maksiiii....... selamat makan semua....

*postingan iseng emak2 yg baru selese masak mau makan tp masih panas semua :p

Tidak ada komentar:

Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker