Minggu, 27 Juni 2010

akibat 'ngalong' jadi 'pelor'

Dua minggu yang lalu badannya dah berasa aneh.. waktu itu ga ada rasa ngantuk, pernah dalam satu hari itu tidur cuma 2jam, selain onlen nonton tipi & browsing2 ga jelas (sambil nungguin lapak c.. ).

Seminggu setelah itu langsung tepar.. badan lemes.. bawaannya ngantuuuukkkkk terusss... ada barang dagangan dateng males bgt mo poto2, yg ada setiap nempel langsung pengen tidur alias pelor.. nempel molor..


Saat itu belum ketauan kalo diriku hamdun, jadi suka aneh aja.. apalagi bawaannya setiap bangun dari duduk berkunang-kunang.. sempet kepikiran mungkin jg jarena anemianya kumat.

Untungnya langsung nyadar kalo sang tamu ga dateng-dateng... langsung deh minta bapak pulang kerja mampir ke apotik untuk beliin testpack.. Dan Alhamdulillah hasilnya positif.

Apalagi setelah pulang dari dokter dan dinyatakan hamdun, seneng dan dah ga bingung lagi sama kondisi body yg suka aneh...

Tapi kalo diinget2 waktu hamilnya Azri tuh mualnya cuma pagi-pagi menjelang kekantor aja.. nah sekarang kok mual sepanjang hari.. sampe malem juga masih berasa mualnya.

Yang aneh lagi.. kl dibawa makan mualnya ilang.. tapi saat kenyang mualnya dateng lagi...

masa ibu disuruh ngunyah teruss deee..... bukannya ga mau , tapi pegel juga nih mulut ngunyah terusss....

Tidak ada komentar:

Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker