Jumat, 14 Agustus 2009

First Photo Session

Waktu kita bertiga ke acara Mother&Baby fair @Balai Kartini ada kesempatan foto ala cover diboothnya Dancow, syaratnya harus beli Dancownya. Wahhhh pengen fotonya doank... ga pengen susunya... tapi pas inget2 kalo ada ponakan yang berusia 3 thn yg minum susu Dancow, jadi kepikiran utk beliin susunya nahhh kesempatan fotonya utk ibu&Azri donk hehehe....

Setelah foto, ternyata ada trouble utk proses pencetakannya yang harusnya setengah jam udah bisa diambil hasilnya jadi harus nunggu bbrp jam. Padahal kita ada acara keluarga diBekasi ga bisa lama2 diacara tsb. Akhirnya terjadilah kesepakatan kalo hasil fotonya untuk dikirim dirumah 'paling lambat' satu minggu setelah acara. Tunggu..tunggu... kok ga dateng-dateng... Akhirnya telp ke redaksinya Mother&Baby, tapi disuruh konfirmasi kesahabatnestle-Dancow. Dan akhirnya... kemarin, sampe juga foto plus kaosnya.




Hasilnya.... dasar memang amatiran ya beginilah.. hehehe...
Tapi lumayanlah untuk foto cover kami yang pertama... besok-besok kalo ada session pemotratan lagi bisa lebih gaya.. (ngarep mode on.. :D)


dapet bonus kaos juga... tapi blom cukup untuk Azri saat ini (15 bulan)

Tidak ada komentar:

Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker