Selasa, 05 Agustus 2008

FOTOCOPY BAPAK


Waktu tgl 15 July yg lalu, aku dibawa ibu ke dokter. Tapi skrg dokternya ganti nih, ke dokter yg ahli alergi namanya Dr. Widodo di RSIA Bunda – Menteng. Soalnya aku kadang2 timbul bintik2 merah, menurut saran temannya ibu di milis sebaiknya dibawa ke dokter ahli alergi supaya penanganannya cepat.

Saat ditempat praktek dokternya, ibu dan eyang sempet terkaget2 lho.. Soalnya dr. Widodo langsung memaparkan tanda2 yg sering aku alami, contohnya kalo aku sering timbul bintik merah, terkadang muntah, nafasnya terkadang bunyi walaupun tidak sering, padahal ibu belum menceritakan keadaanku tapi dokternya lgsg tau semuanya. Terus dokternya juga bilang kalo aku tuh adalah fotocopynya bapak (padahal waktu itu bapak tdk ikut). Namanya juga anaknya jadi pasti mirip ya... hehehe....

Dokter juga memberi saran ke ibu untuk menjaga makanan yg dikonsumsi ibu karena berhubungan dgn ASI yg aku minum. Jadi apa yg dimakan oleh ibu pasti aku juga akan kena dampaknya. Jadi ada beberapa makanan yg harus dijaga, tp tidak selamanya. Alergi tidak ada obatnya tapi bisa diminimalkan dgn menjaga makanan yg dikonsumsi. Untuk lebih jelas ttg alergi coba klik di www.childrenfamily.com

Tidak ada komentar:

Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker