Senin, 30 Januari 2012

Cerita anak Muslim - HALO BALITA


Alhamdulillah... punya dua anak balita Azri skrg usianya 3y7m dan Arfa 11m2w, keduanya menunjukkan ketertarikan terhadap buku. Ibu mmg dari dulu selalu berusaha mendekatkan Azri dan Arfa dgn buku, walaupun koleksi bukunya ga terlalu banyak (dibdgkan koleksi mbl2an :p) tapi tetap setiap menjelang tidur dan disela-sela waktu bermainnya ibu selipkan dengan membaca buku.
Azri dgn buku Ensiklopedi - Arfa dgn buku HALO BALITA

Diantar koleksi buku yg tidak seberapa tsb, HALO BALITA adalah koleksi buku favorite Azri & Arfa. Awal melihat harga dari paket buku ini mmg lumayan juga diatas 1jeti... wowwwww nilai yg cukup lumayan untuk ukuran ibu bapak. Tapi saat lihat langsung disalah satu pameran buku di IStora Senayan waktu Azri msh berusia 2y2m worth it lah harga segitu dengan paket yg akan diterima.


Paket bukunya terdiri dari :

25 buku cerita anak (9 buku melatih kebiasaan dan kemandirian + 11 buku pembentukan karakter dasar + 5 buku spiritual + 1 buku panduan tumbuh kembang balita)

9 jilid Self Help

* Aku Bisa Makan Sendiri
* Aku Bisa Mandi Sendiri
* Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
* Aku Berani Tidur Sendiri
* Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
* Aku Suka Buku
* Aku Selalu Hati-hati
* Aku Berani ke Dokter
* Aku Berani Keliling Kota

11 jilid Value

* Aku Suka Buku
* Aku Anak Pemberani
* Aku Belajar Membuang Sampah
* Aku Sayang Teman
* Aku Sayang Bibi
* Aku Anak Santun
* Aku Sayang Keluarga
* Aku Anak Sabar
* Aku Suka Berterimakasih
* Aku Sayang Mio

5 jilid SPIRITUAL

* Aku Sayang allah
* Aku Sayang Rasulullah
* Aku Bisa Shalat
* Aku Belajar Puasa
* Aku Cantik Pakai Jilbab

Selain itu manfaat yang didapat juga banyak banget..... karena paket buku HALO BALITA ini membantu ibu bapak untuk mengisi Masa balita Azri & Arfa dengan lebih baik dan bermanfaat. Masa Balita adalah masa keemasan. Masa ini adalah waktu yg ideal untuk orangtua mengajarkan anak untuk mempelajari kemampuan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Buku ini membantu anak Anda untuk mempelajari masa keemasan tersebut.

Setelah tau banyak bgt manfaat dari paket buku HALO BALITA, akhirnya ibu memutuskan untuk bergabung menjadi book advisor MIZAN. Nah kalo ada yg berminat dgn puku2 tsb silakan kontak ke ibu ya... di no HP : 0817 774807 yg mau pin bb nya boleh tp sms or wa dulu ke nomer tsb...

penasaran dengan harga bukunya...... bisa sistem cash, kredit or arisan buku....
Hehehehe aneh ya ada arisan buku.... yukkk gabung ikut arisannya... Ditunggu ya....

HALO BALITA
Harga Jual: Rp. 1.800.000,
pembelian tunai - COD disc 20%: Rp. 1.400.000

Jika dengan sistem arisan selama 10bln, price by inbox



Tidak ada komentar:

Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker