Rabu, 28 Oktober 2009

ke Jogja berdua ibu..


Besok kamis insyaAllah ibu & Azri mo nganterin eyang pulang ke Jogja. Agak deg2an sih, ini kali pertama ibu & Azri pergi keluar kota cuma berdua krn bapak ga bisa ikutan pergi juga. Sempet bingung juga wkt mgg lalu eyang bilang kalo beliau ga berani pulang keJogja sendirian... Lha wong biasanya kalo dateng keJakarta balik keJogjanya juga sendiri naik KA Taksaka, dianter ke stasiun Gambir pas diJogjanya akan dijemput pakde distasiun Tugu. Dan Alhamdulillah lancar-lancar aja... Lha kok tiba-tiba eyang bilang kalo ga berani??? ya mungkin juga krn eyang dah agak sepuh jadi dah ga berani.. dan eyang juga bilang kalo bisa pulangnya hari kerja aja krn kalo weekend rame selain itu juga minggu depan eyang dah ada kegiatan barengan tmn2nya... ya kita positif thinking aja...

Malamnya ibu & bapak lgsg discuss, bapak tanya gimana prospek bisnis kecil2an yg ibu jalanin bareng mamanya mba Rina... kelhtannya bagus dan bapak suruh ibu telp ke bude yg punya ruko itu.. Pas ibu telp kesana, bude bilang InsyaAllah bagus.. barang2 yg ibu taruh disana udah lumayan laku dan tanya kalo ibu taruh lagi gmn? wah lgsg antusias malahan nitip macem2. Malam itu ditelp lgsg ngobrol kira2 apa aja yg mungkin utk ditaro dirukonya. Ibu lgsg cerita ke bapak dan bapak juga seneng bgt, dan lgsg lah beli ticket online..

Sebenarnya bukan cari barang dagangan yg utama, tapi nganterin eyang untuk pulang ke Jogja. Kalo ada yg tanya 'apa ga rugi cari barang dagangan kok naik motorbamur?'

ya kita kembalikan lagi keniat awal... Bahwa ibu & Azri keJogja untuk anter eyang/ibu mertua yg udah kuanggap seperti ibuku sendiri... ga ada itung2an untung atau rugi dalam menyenangkan hati orangtua kita... Yang membuat kita besar dan bisa seperti sekarang tentu karena beliau, apalagi ini seorang ibu yg telah melahirkan suamiku. Jadi ya.. balik lagi keniat awalnya... Kalo utk cari2 yg lain itu hanya sampingannya aja..
Luruskan niat sempurnakan ikhtiar.. *nyontek istilah salah satu ustad hehehe...

Itu terus yg ibu tanamkan dalam benaknya bbrp hari ini, walopun sedikit deg2an tapi InsyaAllah Allah akan meridhainya. Ibu juga sdh menghypnotherapi Azri kalo besok kamis kita akan anter eyang keJogja dan balik keJakarta-nya cuma berdua aja, Azri sehat - nurut sama ibu dan pinter selama diJogja & diperjalanan Jkt - Jogja - Jkt. Mdh2an cuaca bersahabat, semua dimudahkan dan dilancarkan Allah... Amiinn.

*mohon do'anya ya moms.... atau ada yg mo ikutan keJogja hehehe...

Tidak ada komentar:

Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker